Jumat, 20 Februari 2009

Seminar ACC launching Hotel Sahid Jaya Solo

     Hotel Sahid Jaya Solo, merupakan salah satu hotel bintang 4 di solo. Hari ini tanggal 21 februari 2009. Seminar yang membahas tentang sertifikasi mengenai kayu, asal kayu lebih tepatnya. atau entahlah apa itu yang dibahas. karena roaming nasional sangat kuat sekali untuk membuat saya mengantuk dan nggak konsen mendengarkan. tujuan datang ke acara ini sebenarnya hanya untuk bertemu dengan ayahku untuk sekedar membahas rapat koordinasi untuk berangkat ke jakarta. perwakilan asmindo untuk pameran di balai sarbini jakarta. nggak tau sie bisa berangkat apa gak?

tapi diusahaain sama ayahku buat bisa ikut rencananya sie buat jadi interior design boot stand pameran walaupun nggak ngerti apa-apa sie...

oiya kembali ke seminar lagi........

seminar yang sebenarnya bukan bidangku. karena tuntutan yang harus dijalankan. tapi akhirnya bosan juga tapi diriku tahu kalo di ruang sebelah ada seminar mengenai marketing bisni online di internet. 

pikiran langsung tertuju kepada akses hotspot. wow.... tergiurrrrr.... tapi sayangnya gak bawa laptop..... hehehehe... tapi ga mau putus asa ternyata ayahku bawa laptop. 

akhirnya daripada bengong roaming nasional mendingan hotspotan. lumayan lah di hotel ini no wep key jadi langsung conect tanpa basa-basi.

hahahahahahaha.......

bosan pergilah engkau menjauh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar